Monday, June 29, 2009

Alangkah baiknya dicoba

Ya... hanya dengan  klik ini

http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=ajie_dezz  

anda bisa mengkases bahkan menambah penghasilan anda yang 100% FREE alias gratis. Trus kita disuruh ngapain sih, agar bisa dapetin DOLLAR tsb?.. Ini murni bisnis periklanan, bukan MLM atau sejenisnya, dengan kita rajin mengikuti survey, dan atau referan atau mengiklankan web tsb kepada temen2 yang lainnya, dollar siap nyamperin anda, TIDAK PERCAYA???!! boleh saja, coz itu hak anda, disamping Qodar telah tertulis.. tapi bagaimanapun juga nasib tetap ada di tangan anda, dan jangan merasa cukup dengan keberhasilan yang anda raih saat ini. Apapun caranya mengais rejeki asalkan HALAL, kenapa tidak ?!!! 

Anda masih tidak percaya ??? kalau jawabannya IYA, cepat tutup halaman ini dan lupakan saja.

Tapi alangkah baiknya anda tidak pelit informasi dan dengan ikhlas mau me forward/ bagikan ke teman-teman/relasi di sekitar kita. bukankah merekapun punya hak untuk merubah nasib mereka bukan ? bukankah niat baik dan tulus ikhlas itu nilai plus anda sebagai makluk sosial? dan yang pasti pahala menanti anda.... 

Ok, jikalau Anda masih ragu dan penasaran, teruslah membaca tulisan ini, sampai tuntas tentunya.

Catatan : dimana-mana PENONTON dan SUPORTER tidak akan mendapat hasil apa-apa. Sejelek-jeleknya PEMAIN tetap akan mendapatkan gajih, bahkan bonus..

OK kita mulai saja...tapi sebelumnya kalau Anda masih punya pikiran,  cepat sukses dalam waktu yang singkat tanpa melakukan apa-apa, itupun salah besar. Tidak ada hasil yang melimpah tanpa kerja keras yang dilakukan. SEKALI LAGI SAYA TEKANKAN, Anda salah tempat juka Anda punya pikiran seperti itu. Cepat tutup halaman ini dan lupakan saja.

1. Langkah pertama, yang jelas harus registrasi dulu di

    http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=ajie_dezz  

2. Setelah anda klik Create A Free Account  akan tambak gambar seperti ini 

     Anda isi saja kolom yang kosong termasuk kode aktifasinya kemudian klik create free account

3. Langkah selanjutnya ikuti survey produknya dengan klik seperti gambar di bawah ini 

4. Kemudian klik start survey now

5. Lakukan seperti gambar di bawah ini, yang nantinya akan muncul jendela baru

6. kopi addres pada jendela baru tsb 

7. Lalu paste pada kolom kosong pada nomer 5 di atas (lihat gambar di bawah ini)

      lakukan di website 2 juga sama dgn langkah pertama 

8.  Setelah itu klik  sperti gambar di bawah 

9. dan akan muncul sperti gambar di bawah ini , 

10. setelah anda klik seperti gambar di atas anda akan langsung bisa melihat saldo anda 

lakukan langkah tersebut pada survey selanjutnya..sampai habis kolom surveynya... yang kira-kira bisa terkumpul 26 dollar. lakukan langkah tersebut setiap bulannya 

Anda juga bisa referal/ memperkenalkan bisnis ini kepada rekan-rekan kita dengan memberitau link addres kita (lihat gambar)  bisa di klik di kolom referal

seperti gambar di atas, kita sudah punya add link sendiri untuk bisa memperkenalkan pada rekan-rekan kita , satu referal akan di nilai 1.25 dolar untuk male dan 1.5 dolar untuk female. 

Bgimana shobat ? mudah bukan??? ini satu dari sekian banyak bisnis affiliansi yang lain kali akan saya bahas dan berikan kepada rekan-rekan netter. Selamat Mencoba dan saya tunggu suksesnya...sampai ketemu pada pertemuan berikutnya. (cara reedem money)

salam sukses

SOEPARTO
SOEPARTO

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

No comments:

Post a Comment